Kamis, 06 Januari 2011

KEBAKTIAN SABAT

Pernahkah Anda meresapi arti dari sebuah lagu Sekolah Sabat Anak-anak, yang kurang lebih bunyi dari liriknya adalah "Sabat hari yang senang, hari senang, hari senang; Sabat hari yang senang, Aku suka Sabat…”


Sepenggal lirik diatas sungguh sangat menggambarkan bagaimana suasana Kebaktian Sabat di Pondok Melati yang begitu hangat, setiap anggota Pondok Melati betul-betul tahu makna yang tersirat dari lagu tersebut, walaupun hanya menggunakan Bedeng-bedeng (semacam gubuk tanpa dinding; hanya untuk melindungi dari terik sinar Matahari ataupun Hujan) untuk berbakti  tetapi semangat untuk memuji TUHAN
tidak pernah kendur.


Suasana kekeluargaan pun sungguh sangat terasa di Perkumpulan Pondok Melati, tidak perduli Anda dari etnis, suku, bangsa, bahasa ataupun budaya mana, semua satu di dalam TUHAN. Kasih-Nya sanggup menyatukan segala perbedaan etnis, budaya ataupun bahasa di dunia ini dan hal yang sama pun berlaku juga di dalam perkumpulan Pondok Melati. 


Hal itu dapat terlihat bagaimana para anggota Pondok Melati boleh saling melayani, salah satu contohnya terwujud dalam hal Potluck (makan bersama) setelah Kebaktian Sabat. Biarlah kasih yang mula-mula itu dapat menjadi bagian kita semua, dan itu boleh kita bagikan kepada sesama kita; terlebih menjelang Kedatangan Tuhan yang kedua kalinya.

Apabila Anda masih merasa ragu, Anda bisa datang dan membuktikan sendiri bagaimana suasana kekeluargaan itu masih terdapat di dalam Perkumpulan Pondok Melati.


Mari dan buktikan sendiri!!!!
Tuhan memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar