Kamis, 06 Januari 2011

Perkumpulan Pondok Melati




Perkumpulan Baru PONDOK MELATI adalah Sekumpulan Umat Percaya; yang berusaha untuk memperluas pekerjaan Injil ke seluruh Dunia, terlebih khususnya di wilayah PONDOK MELATI dan sekitarnya.


Mereka terdiri dari beberapa keluarga dan beberapa orang muda, seperti : Kel. H.Pane beserta anak, Kel. K.Simbolon beserta anak, Kel. N.Butarbutar beserta anak, Kel. J.Kairupan beserta anak, Kel. A.Rajagukguk beserta anak, Kel. Ibu L. Hengkiriang beserta anak, Sdr. Robert Situmorang, Sdr. Reynaldo Rajagukguk, Sdr. Soleman Lubis, Sdr. Junianson Siagian dan Sdr. Parlindungan Situmorang.
Mereka mempunyai suatu misi dan visi ke depan, bahwa mereka rindu untuk mendirikan suatu Rumah TUHAN di Pondok Melati; untuk melayani Pekerjaan TUHAN sepenuh hati, dan terlebih boleh memenangkan banyak jiwa untuk TUHAN, sehingga dari visi dan misi ini tercetuslah suatu sebutan PONDOK MELATI yang berarti Pondok/Rumah yang dimana anggota-anggotanya mau Melayani Sepenuh Hati bahkan sampai Mati untuk pekerjaan TUHAN.


Saat ini Perkumpulan PONDOK MELATI, telah mendapatkan sebidang tanah seluas kurang lebih 1100 m2. Perjuangan yang dilakukan untuk mendapatkan tanah ini sungguh sangat luar biasa, penuh dengan rintangan dan tantangan yang berasal tidak hanya dari "luar" tetapi juga berasal dari "dalam", tidak terkira sudah berapa banyak airmata tertumpah, berapa banyak Ibadah Puasa sudah dilakukan bahkan sudah tidak terhitung lagi berapa banyak doa diucapkan, tetapi Puji TUHAN semua itu dapat diatasi dan tanah itu sekarang sudah diberikan TUHAN, dengan cara yang sungguh tidak terkira. Tetapi perjuangan belum berhenti, karena sekarang Perkumpulan PONDOK MELATI hendak membangun suatu Rumah TUHAN dan hal ini sangatlah tidak mudah, bukan hanya terkendala di dalam hal biaya, tetapi juga tantangan dari sekitar baik dari "luar" ataupun dari "dalam", banyak yang mencibir, banyak yang mencemooh, tetapi biarlah TUHAN yang  akan senantiasa menolong, karena TUHAN tidak akan pernah tinggal diam dan biarlah TUHAN yang akan bekerja untuk menolong dengan cara yang sungguh sangat menakjubkan; sebagaimana Elia diberi makan oleh Burung Gagak, dengan Iman maka sesungguhnya TUHAN akan mengirimkan Burung Gagak yang lainnya untuk menolong pekerjaan-Nya di PONDOK MELATI.

Tuhan Memberkati!!

1 komentar:

  1. Salute and Respect!!! Semoga Tuhan Melancarkan segala Rerncanamu Yang Mulia INi Brother

    BalasHapus